Tuesday, August 16, 2011

It's AWESOME di Labkom STIKOM Surabaya

Hari kedua pengarahan OKK STIKOM Surabaya adalah hari pertama saya menjajal Labkom Kampus STIKOM. Kak Muhammad Rizki Dg P. adalah Kolega Senior yang mengantarkan tim saya memasukinya.

It's Awesome !!..  \m/  ^-^
Kata - kata itu berteriak di batin saya . Tahukah anda apa sebabnya ???

Dari dulu sejak saya mulai menggeluti dunia IT saya sangat resah dengan Labkom sekolah saya mulai dari SD,SMP sampai SMA. Sebab Labkom - Labkom tersebut keadaannya sangat mengkhawatirkan. Spesifikasi dan suasana Labkom saat SD sampai SMA saya rasakan kurang. Tapi saya lega karena Labkom Kampus kebanggaan saya sangat mengesankan.

 Pelajaran yang saya dapatkan dari Pengarahan Blog hari ini adalah cara mengumpulkan tugas lewat BLOG. Salah satu caranya seperti ini :

1. Masuk ke blog KS
2. Posting komentar di blog KS dengan isi :
    - Nama : Nama KY
    - Team : Nama Team
    - URL Tugas : Link Tugas
3. Slamat Mencoba ^0^ ..

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete